Emergency Drill FAAST Penerbangan Angkatan Juni 2021 Bersama Garuda Indonesia Training Center

Emergency Drill FAAST Penerbangan Juni 2021

Emergency Drill FAAST Penerbangan Juni 2021

Emergency Drill adalah simulasi keadaan darurat. Tujuannya adalah untuk memastikan kesiapan peserta dalam menghadapi keadaan darurat. Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan telah melakukan kegiatan tersebut secara rutin untuk melatih tenaga kerja Calon Pramugari atau Pramugara sehingga apabila terjadi keadaan darurat, seluruh personil telah siap untuk mengatasi hal tersebut.

Kegiatan Emergency Drill Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan Yogyakarta Angkatan Juni 2021 dilaksanakan Pada Tanggal 29 September 2021 Bersama Garuda Indonesia Training Center (GITC) Jakarta.

Garuda Indonesia Training Center (GITC) yang Berlokasi di Jl. Raya Duri Kosambi No.125, RT.3/RW.1, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750.

READ:  Awal Pendidikan Siswa Siswi FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Peserta Pendidikan Siswa/Siswi Jurusan Pramugari dan Pramugara.

Kegiatan yang Dilakukan Selama di GITC adalah Mockup, Wetdrill, Fire Fighting, dan sebagainya. Dalam latihan singkat ini, Siswa Siswi FAAST Penerbangan juga berkesempatan untuk mengikuti Sharing Session dengan para Cabin Crew Garuda Indonesia secara langsung. Asih Banget ya!

Hubungi Kak Yeni (WA) 08997200200 Untuk Mendapatkan Informasi Yang Lebih Lengkap Tentang FAAST Penerbangan.

Foto Foto Kegiatan Kunjungan Bandara

Berikut ini adalah Foto Foto Dokumentasi Kegiatan Emergency Drill FAAST Penerbangan Angkatan Juni 2021 Bersama Garuda Indonesia Training Center (GITC).

Spread The Love..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open WhatsApp
Butuh Bantuan?
Butuh Bantuan?
Hubungi Kami di WhastApp..