Penerimaan Siswa Siswi Baru FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Penerimaan Siswa Siswi Baru FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Penerimaan Siswa Siswi Baru FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Flight Attendant & Airline Staff Training (FAAST) Penerbangan Secara Resmi Membuka Kegiatan Siswa Siswi Baru Angkatan Kedeua (2) Pada Hari Senin, 2 November 2020 di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta.

Mengingat Pembukaan dilakukan di tengah Pandemi Covid-19, Acara pembukaan tersebut pun hanya dihadiri oleh kalangan internal FAAST Penerbangan, Mr. Boy Selaku Instructur, Eko Mei Purwanto selaku Motivation Instructur dan seluruh manajemen serta jajaran Direksi FAAST Penerbangan.

Budi Laksono Selaku SEO FAAST Penerbangan yang diwakili oleh Eko selaku Legal & Kosultan FAAST Penerbangan mengemukakan, Pada Angkatan Kedua (2) ini Siswa Siswi yang diterima oleh FAAST Penerbangan sebanyak 227 peserta pendidikan.

“Jumlah Angkatan Kedua (2) ini lebih banyak dibandingkan Angkatan Pertama (1). Untuk proses penyeleksian yang dilakukan di tengah pandemi ini, kami juga bekerjasama dengan BLK Sekolah untuk menawarkan jenjang pendidikan lanjutan bagi lulusan SMA/SMK sederajat yang tertarik dengan pendidikan penerbangan dan nantinya berkarir di dunia penerbangan,” kata Eko.

Kegiatan FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Kegiatan FAAST Penerbangan Angkatan November 2020

Lebih lanjut Eko menjelaskan, selain memberikan Pendidikan dan Pelatihan di bidang Penerbangan, FAAST Penerbangan juga berusaha membantu Peserta Didik untuk bisa bekerja di Dunia Penerbangan melalui pembekalan ilmu sesuai kebutuhan maskapai penerbangan serta bahasa Inggris yang komunikatif dan interaktif.

“FAAST Penerbangan juga memberikan pembentukan mental dan kepribadian, sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan berkarakter. Tidak hanya itu saja, FAAST Penerbangan juga memiliki instruktur yang berkualitas dan berpengalaman. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi kami www.sekolahpenerbangan.com ,” ungkap Eko.

PENERIMAAN SISWA SISWI BARU FAAST PENERBANGAN Telah Dibuka!

Saat ini, FAAST Penerbangan membuka Dua (2) Program Pendidikan, Yaitu Program Pendidikan Pramugari, Pramugara dan STAFF Airlines.

Namun untuk menjawab tantangan di Dunia Penerbangan yang semakin berkembang, Kedepannya FAAST Penerbangan juga akan membukan Kelas Dengan Standar Internasional dan Bersertifikat Resmi dari Depertemen Perhubungan Republik Indonesia.

Program Pendidikan Tersebut adalah Marshailler, Dangerous Good (DG), Groud Support Equipment (GSE) dan Aviation Security (AVSEC).

“Dengan berbagai Program Pendidikan di Bidang Penerbangan, kami berharap FAAST Penerbangan dapat menyediakan SDM yang berkualitas, unggul dan berakhlak sesuai kebutuhan Perusahaan Penerbangan di Indonesia,” ujar Eko.

Di samping itu, FAAST Penerbangan juga fokus terhadap pembentukan Mental, AttitudePerform dan Pengetahuan yang sesuai kebutuhan Perusahaan Penerbangan dengan landasan Disiplin, Cerdas, Berkarakter, Tangguh & Siap Kerja.

Selain itu, FAAST Penerbangan juga bekerjasama dan menggandeng GSSMusicOfficial untuk memfasilitasi dan mengembangkan bakat dalam bentuk seni peran, olah vocal dan pendalaman karakter serta kreatifitas siswa-siswi yang mungkin bisa menunjang potensi dari setiap individu, termasuk dalam praktek pembuatan video klip atau film pendek.

Informasi Pendaftaran FAAST Penerbangan

Setiap Tahun FAAST Penerbangan Selalu Membuka Pendaftaran Untuk Siswa Siswi Baru, Ada 2 Angkatan Yaitu Angkatan Juni & November.

KUOTA TERBATAS! Untuk Informasi Selengkapnya Hubungi Kak Yeni (WA) 08997200200.

Bagi Yang Masih Kelas 12 SMA/SMA Sederajat Sudah Bisa Melakukan Pendaftaran Dari Sekarang dan Memilih Angkatan Pendidikan Sesuai Tahun Kelulusan Anda.

Syarat Masuk Pendidikan FAAST Penerbangan

Untuk Bisa Mengikuti Pendidikan di FAAST Penerbangan, Setiap Calon Peserta Pendidikan harus memenuhi Persyaratan sebagai berikut:

  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia Minimum 18 Tahun dan Maksimum 24 Tahun
  • Pendidikan minimum SMA/SMK Sederajat
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Tidak Menggunakan Kacamata
  • Diperbolehkan Menggunakan Lensa Kontak dengan ketentuan maksimal minus -2.00
  • Bebas Narkotika
  • Tidak Bertato
  • Single (Belum Menikah)
  • Lebih Diutamakan memiliki kemampuan bahasa inggris atau bahasa lainnya.
  • Syarat Khusus Tinggi Badan Pramugari/a
    • Pramugari 160cm & Maksimal 172cm.
    • Pramugara 170cm & Maksimal 182cm.
  • Syarat Khusus Tinggi Badan STAFF Penerbangan
    • Wanita 158cm & Maksimal 172cm.
    • Laki-laki 165cm & Maksimal 182cm.

Selain Itu, Sebelum Melakukan Pendaftaran Online, Setiap Peserta Pendidikan Harus Menyiapkan Berkas Pendaftaran Yaitu Sebagai Berikut:

  1. Foto Setengah Badan Backgroud Merah
  2. Foto Full Badan Backgroud Merah
  3. Surat Keterangan Sehat
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir / Sampul Raport
  5. Fotocopy KTP atau Kartu Pelajar
Foto Welcome Ceremony FAAST Penerbangan

Foto Welcome Ceremony FAAST Penerbangan

Alur Pendaftaran FAAST Penerbangan

Setelah Semua Berkas Pendaftaran Sudah Lengkap, Selanjutnya Calon Peserta Pendidikan dapat melakukan Pendaftaran Secara Online dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran Online disini!
  2. Setelah Mengisi Formulir Pendaftaran Anda Akan Mendapat username & password.
  3. Simpan username & password tersebut, untuk dapat Anda gunakan kembali pada saat proses upload berkas dan tes online.
  4. Upload Berkas Pendaftaran Login disini!
  5. Transfer Biaya Pendaftaran IDR 250.000,-
  6. Rekening Resmi FAAST PENERBNAGAN Bank BRI 02-470-100-1568-304.
  7. Mengirim Bukti Transfer ke Panitia Pendaftaran Untuk Dilakukan Validasi.
  8. Setelah di Validasi, Anda Bisa Mengikuti Tes Online, Silakan Login disini!
  9. Mengikuti Tes Interview By Telphone.
  10. Mendapatkan Surat Hasil Seleksi via Email.
  11. Daftar Ulang.

Itulah Informasi Lengkap Tentang Penerimaan Siswa Siswi Baru FAAST Penerbangan Angkatan November 2020. Semoga Bermanfaat, Sekian & Terimakasih.

Love And Share..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open WhatsApp..
Kamu Butuh Bantuan?
Kamu Butuh Bantuan?
Hubungi Kami di WhastApp..