Table Manner Siswa Siswi FAAST Penerbangan Angkatan November 2019

Table Manner Siswa Siswi FAAST Penerbangan November 2019

Table Manner Siswa Siswi FAAST Penerbangan November 2019

Jumat 17 Januari 2020 – Siswa Siswi FAAST Penerbangan Angkatan November 2019 Prodi Pramugari/a Telah Melaksanakan Kegiatan Table Manner di Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.

Pengertian Table Manner Secara singkat artinya adalah Tata Cara Makan. Table Manner melingkupi bagaimana cara duduk, cara menggunakan peralatan makan dan etika yang diterapkan ketika makan.

Sementara, Budaya makan pada setiap Negara berbeda-beda dan tidak bisa disamakan.

Sebagai contoh, Masyarakat Jepang umumnya makan menggunakan sumpit dan akan menganggap makan dengan menggunakan tangan kosong tidak umum untuk dilakukan.

Berbeda halnya pada negara Indonesia, dengan Masyarakat yang mayoritas beranggapan bahwa makan dengan Menggunakan Tangan Kosong adalah nikmat.

Tujuan Belajar Table Manner

Table Manner biasanya digunakan ketika dalam acara Jamuan Makan khusus, baik itu dari Kolega Bisnis, Kepemerintahan ataupun Kerajaan.

Mungkin ada beberapa diantara dari Anda yang pernah mendapatkan undangan untuk mengikuti jamuan pada acara resmi tersebut.

Dalam jamuan tersebut, Anda harus memperhatikan beberapa Etika yang ada di dalamnya. Anda tidak bisa datang secara sembarangan tanpa memperhatikan etika agar Anda tidak dianggap tidak sopan. Salah satu etika yang harus Anda ketahui adalah Table Manner.

Table Manner merupakan salah satu etika yang sangat penting untuk Anda pelajari. Akan sangat tidak sopan apabila Anda datang pada sebuah acara jamuan yang teratur namun Anda tidak mengetahui tata cara yang baik ketika sedang berada di sebuah meja.

Agar Anda bisa mengetahui tentang Table Manner, Berikut ini beberapa Manfaat atau Tujuan dari Kegiatan Table Manner.

  • Dengan mendapatkan Materi (Kegitan) Table Manner diharpakan Setiap Calon Pramugari mampu mencerminkan sikap sopan dan beretika yang baik di hadapan orang lain.
  • Sebagai tambahan pengetahuan dalam hal menjamu maupun dijamu saat makan bersama kolega Bisnis.
  • Percaya diri dan tidak merasa malu serta canggung saat makan bersama orang lain.
  • Agar Siap menerima jamuan makan.
  • Menghindari prilaku yang salah saat menghadiri jamuan makan.
READ:  Pembagian Seragam Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan Angkatan Juni 2021

Jangan Berpikir Table Manner hanya sekedar Aturan atau Etika makan saja yaa. Namun, Dengan Table Manner ini juga bisa menggambarkan bagaimana Sifat Anda yang sebenarnya.

Oleh kerna itulah Sekolah Pramugari memberikan Materi (Kegiatan) Table Manner kepada Siswa Siswinya.

Bahkan, untuk membentuk Mental dan Karakter Para Peserta Didiknya, Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan juga akan memberikan Berbagai Macam Materi dan Pelatihan yang dibutuhkan Untuk Menjadi Pramugari.

Beberapa Materi dan Pelatihan yang diberikan Seperti Outbound dan Beaty Class yang dikemas secara Profesional dan Menyenangkan.

Foto Kegiatan FAAST Penerbangan

Berikut ini adalah Foto Foto Kegiatan Table Manner Siswa Siswi FAAST Penerbangan Angkatan November 2019. Pada Jumat, 17 Januari 2020.

Spread The Love..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open WhatsApp
Butuh Bantuan?
Butuh Bantuan?
Hubungi Kami di WhastApp..